Image by Dan Dennis

INTEGRASI API

us-thetoolsyouneed-narrow.jpg

Alat yang anda butuhkan untuk menempatkan data bekerja

Menn Connect adalah platform yang ramah integrasi dengan seperangkat alat yang kuat yang dapat dengan mudah berbagi informasi bolak-balik dengan solusi perangkat lunak bisnis Anda yang lain (penagihan, penggajian, SDM, pemeliharaan, CRM, keuangan, kesehatan dan keselamatan) yang sudah ada.

Toolkit API kami yang fleksibel, namun kuat, yang memungkinkan insinyur perangkat lunak internal atau pengembang pihak ketiga untuk membangun koneksi khusus antara perangkat lunak kami dan solusi lain, mulai dari akuntansi keuangan hingga sumber daya manusia.

API telematika kami ramah pengembang, menggunakan standar yang diterima secara umum dan protokol keamanan yang kuat untuk memastikan data dibagikan secara efisien, aman, dan cepat – sehingga seluruh bisnis dapat memperoleh manfaat maksimal dari data yang dikumpulkan oleh tenaga kerja seluler Anda.

Lembar waktu dan pemberitahuan tanpa kertas

Semua informasi pengiriman – nama, lokasi, jendela waktu, waktu di lokasi – disimpan dalam sistem ERP Anda. API memungkinkan Anda mengekspor semua informasi pengiriman itu ke perangkat lunak perencanaan rute Verizon Connect untuk membuat rute yang dioptimalkan.
API kemudian dapat mengirimkan informasi rute tersebut (seperti waktu mulai dan berhenti atau ETA) kembali ke sistem ERP Anda untuk penagihan atau pemberitahuan pelanggan.

Kinerja pengemudi untuk penilaian karyawan

Anda dapat mengimpor data pengemudi dari perangkat lunak manajemen armada Menn Connect Anda ke dalam sistem SDM Anda untuk memantau jumlah pelanggaran bergerak yang telah diterima pengemudi Anda selama periode waktu tertentu. Ini juga dapat digunakan untuk merekam semua jenis peristiwa atau pengecualian yang Anda tentukan, seperti kendaraan yang berada di luar area yang ditentukan atau mulai dan berhenti tepat waktu.

Mempersingkat login personel

Jaga agar solusi pelacakan kendaraan Anda tetap sinkron dengan seluruh back office Anda di seluruh informasi pengemudi, kendaraan, grup, dan lokasi utama. Kelola akses pengguna dan bahkan sesuaikan anggota grup Anda secara otomatis saat organisasi Anda berubah.

Tetapkan driver untuk pekerjaan

Staf pengiriman Anda mungkin menggunakan CRM untuk mengelola interaksi pelanggan. Menggunakan Menn Connect API, mereka dapat menetapkan driver ke pekerjaan baru dari dalam sistem CRM Anda, mengirimkan pekerjaan langsung ke driver untuk diproses.

Perintah kerja pihak ketiga

Lengkapi gambaran aktivitas harian Anda dengan ringkasan dan pelaporan varians di perangkat lunak pelacakan armada Menn Connect untuk menyertakan data perintah kerja pihak ketiga.

Riwayat perjalanan

Lihat detail waktu nyata atau data ringkasan perjalanan untuk lokasi dan status pengemudi dan kendaraan di mana pun Anda paling membutuhkannya dalam pengiriman back-office, GIS, CRM, atau sistem lainnya.

Program keamanan internal

Tingkatkan program keselamatan armada dengan mengumpulkan kejadian mengemudi dan kecepatan tinggi secara real-time dari pengemudi dan kendaraan Anda.

Pemantauan kepatuhan

Manfaatkan informasi status pengemudi jam layanan (HOS) dalam sistem back-office untuk memverifikasi jam kerja dan kepatuhan.